Kisi-kisi UN Matematika SMK Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi UN UNBK Matematika SMK/MAK Tahun 2019/2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan Kisi-kisi Ujian Nasional atau Ujian Nasional Berbasisi Komputer Mata Pelajaran Matematika jenjang Sekolah Menengah Kejuruan atau Madrasah Aliyah Kejuruan Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020.

Kisi-kisi Soal UN SMK/MAK 2020 Matematika resmi di terbitkan oleh BSNP. Kisi-kisi adalah merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk acuan dan lanjut dalam penyusunan soal ujian. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Kisi-kisi ujian nasional / ujian nasional berbasis komputer ini dapat digunakan adik-adik dalam belajar sebelum menghadapi Ujian Nasional tahun ajaran 2019/2020.

Rilisnya Kisi-kisi Ujian Nasional Mata Pelajaran Matematika jenjang SMK MAK Tahun 2020 ini bersamaan dengan POS UN. Penyusunan kisi-kisi UN – UNBK SMK Matematika Terbaru ini berdasarkan kriteria pencapaian standar kompetensi lulusan, standar isi, dan kurikulum yang berlaku saat ini kurikulum 2013 yang terdiri dari Matematika Teknik, Matematika Akuntansi, Matematika Pariwisata.

Perlu di ketahui bahwa Kisi-Kisi UN SMK/MAK 2020 disusun Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dalam satu format dengan semua mata palajaran, namun disini saya buat terpisan permata pelajaran. Tujuannya adalah agar bapak ibu guru dan adik-adik bisa lebih mudah dalam mencetaknya kisi-kisi tersbut.

Bagi bapak dan ibu guru serta adik-adik yang ingin mendownload Kisi-kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) /Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Mata Pelajaran Matematika Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019-2020 silahkan melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Kisi-kisi UN SMK/MAK 2020 Matematika Teknik, Info Lengkap
Kisi-kisi UN SMK/MAK 2020 Matematika Akuntansi, Info Lengkap
Kisi-kisi UN SMK/MAK 2020 Matematika Pariwisata, Info Lengkap

Demikianlah Kisi-Kisi UN / UNBK Mata Pelajaran Matematika Jenjang SMK/MAK Kurikulum 2013 Tahun 2020 (Tahun Pelajaran 2019/2020) yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *